Rabu, 13 Februari 2013

kelak, aku akan menamainya brielle

tiga tahun yang lalu lebih tepatnya
aku mendengarkan lagu ini di dalam kereta
yang membawaku ke utara jakarta
aku putar berulang ulang hingga aku hafal seluruh liriknya
aku putar berulang ulang hingga ke kepulauan seribu sambil menikmati senja
aku putar berulang ulang hingga aku tiba kembali di jogjakarta

dan aku nyatakan dengan sah, bahwa aku jatuh cinta
pada sebuah nama
yang bahkan aku tidak tahu apa artinya

lalu seperti wanita pada umumnya
aku ingin mengabadikannya
aku ingin menjadikannya nama anak kita?
kita? aku dan siapa?
hahaha. gila.

brielle...
brielle...

kalau kamu, suka juga, beri aku tanda ya!
nama tengahnya terserah kamu saja.
nama belakangnya? aku suka kok enam huruf berakhiran "A"
:))

0 komentar:

Posting Komentar