Senin, 06 Februari 2012

koper dan rindu sialan

selembar kertas bertuliskan : gerbong 2 D18 saya genggam ditangan kanan. saya akan melakukan perjalanan. susah payah saya menyeret koper menembus kerumunan orang orang. ini bukan perjalanan yg ringan. langkah kaki saya terus melaju tanpa enggan. tapi hati ini terus saja melawan. entah apa yg dia inginkan.

koper ini sengaja saya kosongkan. karena saya ingin menaruh rindu ditempat yang aman. rindu yang tumbuh disetiap langkah yang menjauhkan. langkah yang saya tempuh untuk meninggalkan harapan dan sesuatu yang akan menjadi kenangan.

dan ketika nanti saya sudah sampai ditujuan. maka koper ini akan meluapkan rindu yang jumlahnya jutaan.
tidak tahu harus saya apakan.
mungkin akan saya telan. biar saya mati sekalian. overdosis rindu sialan!

1 komentar:

Zazuli mengatakan...

"overdosis rindu sialan"
kita punya masalah yang sama :D

Posting Komentar