Kamis, 12 Juli 2012

sudahkah kamu lebih tabah dari hujan di bulan Juni?

aku jatuh cinta saat jatuh cinta kepada kamu
sebelumnya, aku tidak pernah sejatuh cinta ini
jatuh cinta yang sederhana, sesederhana secangkir teh di pagi hari yang dibuatkan ibu untuk ayah
jatuh cinta yang indah, seindah syal rajutan nenek untuk menghangatkan leher kakek
jatuh cinta yang baik, sebaik jiwa seorang guru yang tulus memberikan ilmu kepada anak muridnya

dan jatuh cinta yang sabar.
karena aku jatuh cinta kepada kamu, saat kamu sedang jatuh cinta kepada dia.
aku jatuh cinta kepada kamu, bahkan disaat tersulit seperti itu.
itupun tak cukup membuat aku terlihat lebih baik di matamu.

jadi, doa ku saat jatuh cinta kepada kamu seperti ini, bukan doa tentang masa depan yang indah
doa ku adalah tentang ketabahan
tabah yang lebih tabah dari hujan di bulan Juni milik Sapardi.

0 komentar:

Posting Komentar