Minggu, 11 Maret 2012

Silahkan dipahami :)

Saya tidak berhenti mencintaimu, sayang

Hanya saja cinta saya sekarang lebih sederhana

Tidak butuh balasan

Tidak butuh jawaban

Tidak butuh kepastian


Saya tidak berhenti merindukanmu, sayang

Hanya saja rindu saya sekarang lebih waspada

Tahu waktu

Tahu tempat

Tahu keadaan


Saya tidak berhenti mempedulikanmu, sayang

Hanya saja kepedulian saya sekarang lebih bijaksana

Saat kamu gelisah

Saat kamu ragu

Saat kamu hilang arah


Saya hanya berhenti berjalan ke arahmu, sayang

Supaya kamu paham sedikit tentang kehilangan

Supaya kamu tahu siapa yang selama ini kamu jadikan pijakan

Supaya kamu sadar betapa sakitnya menahan rindu yang tidak berkesudahan


Lihatlah dunia luar sesekali

Jangan membiasakan diri dengan rencana-rencana yang belum pasti

0 komentar:

Posting Komentar