Senin, 12 Maret 2012

selamat! kamu dapat surat!

selamat pagi!
saya harap surat ini kamu baca saat pagi. saat kamu sarapan. supaya kamu ingat rasanya saya temani saat sarapan. tapi sekarang surat saja dulu ya!

kamu apa kabar ? makin kurus ya katanya ? duh, kamu makan berapa kali sehari sih? kemana perut kamu yang agak buncit itu? sudah ga ada lagi ya? :( padahal itu salah satu hal yang membuat saya jatuh cinta sama kamu lho. kamu makan yang banyak dong. ya?

saya sekarang sedang berusaha mengingat, tanggal berapa ya waktu itu, saat kamu bilang kamu mau jadi pacar saya ? saya lupa. maaf. tapi sepertinya sudah lama sekali. buktinya sudah banyak yg berubah.
kamu ingat waktu kita melakukan perjalanan ke luar kota? kita sembahyang di suatu masjid. masjid itu sekarang sudah berdiri megah sekali lho. padahal dulu waktu kita kesana bangunannya masih biasa saja ya.

lalu, warung soto tempat kita biasa sarapan, sekarang sudah banyak saingan. dan rasanya pun sudah tidak seenak dulu. apa mungkin dari dulu memang biasa saja, cuma karena makannya sama kamu jadi enak. :P

oiya! kita kan punya voucher diskon nonton yang banyak! tapi itupun sekarang sudah habis masa berlakunya, masih utuh pula! kamu sih ! ini semua gara-gara kamu! ganti ya lain kali!

apalagi ya. selain banyak yang sudah berubah, ada juga yang masih sama. rokok saya belum ganti lho, hehehe. tapi maaf ya, sekarang saya suka overdosis. soalnya nggak ada yang ngasih tanda di bungkusnya lagi sih. biar kalau udah beli yang baru ketahuan. :P kalau kamu, masih sama apa udah ganti?

saya juga masih suka dengerin mas-mas penyanyi favorit kita. yang suka ga bisa tidur itu. yang kalau pagi suka ngelihat kunang-kunang. dulu kita pernah ngelihat kunang-kunang juga kan ya waktu pagi setelah semalaman ga tidur? jadi emang bener mas mas itu ga bohong. dan ga salah kita mengidolakan dia. tapi kita belum sempet nonton bareng konsernya :( bareng lho. berdua. bukan sendiri sendiri.

ah. saya kangeen sama kamu. cepat pulang ya sayang! saya tunggu dirumah! saya bosen kalau tidur pakai sweater kamu yang udah jelek itu. mau ganti. mau tuker sama sweater kamu yg lain. yang lebih hangat.

pokoknya,
yang harus kamu lakukan 3 kali sehari itu : makan!
yang harus kamu lakukan 5 kali sehari itu : sembahyang!
yang harus kamu lakukan setiap saat itu : menangkap rindu yang selalu saya lontarkan dan jangan dibiarkan berserakan!
letakkan ditempat yang aman. agar saat kamu pulang, kita bisa berpesta bersama rindu yang sudah dibebaskan.

goodmorning, dear!
cup!
X )

0 komentar:

Posting Komentar