Minggu, 22 Januari 2012

mau jatuh cinta

jadi begini, sayang
saya pernah membuka suatu akun twitter, tp saya lupa persisnya itu akun twitter siapa. disana tertulis kalimat : biasanya, orang yg jatuh cinta akan banyak berharap, dan orang yg banyak berharap akan banyak kecewa.

dan kamu tahu, apa yg saya lakukan setelah itu, sayang?
karena saya tidak mau kecewa
saya tidak lagi berharap kamu membalas ucapan selamat pagi saya
saya tidak lagi berharap kamu mengajak saya untuk sekedar makan siang bersama
saya tidak lagi berharap kamu meminta untuk ditemani menikmati malam
saya juga tidak lagi berharap bisa menjadi teman hidup kamu sampai tua

saya mau jatuh cinta kepadamu, sayang,
tapi jatuh cinta yg biasa-biasa saja
tanpa harapan, tanpa penantian, tanpa kecemburuan, dan tentunya tanpa kekecewaan

tidak apa-apa kan sayang?

1 komentar:

andrie manyoel mengatakan...

terserah lo aja deh...

Posting Komentar