Senin, 08 Juli 2013

patah hati itu aneh

bagian paling aneh dari patah hati:
aku menangis sepuas hati, tapi aku bisa sangat menikmati, sampai-sampai tidak bisa berhenti

orang bodoh macam apa yang menikmati kelelahan sepanjang hari hanya karena menangis semalaman?
orang tolol macam apa yang berbicara kepada diri sendiri di depan cermin sambil terisak parah?
orang bego macam apa yang bisa tertawa seperti biasa saat sedang bersama, tapi kembali meraung-raung saat berada di kamar sendirian?

orang semacam itu, orang yang patah hati

yang membuat orang patah hati menjadi baik-baik saja, hanyalah pelukan dari orang yang mematahkan hatinya
tapi itu tidak mungkin kan?

aku ini hanya sedang patah hati, dan butuh pelukan
jadi, jangan katakan bahwa aku akan baik-baik saja
peluk saja aku, biarkan aku menangis kencang
temani aku sampai aku berkata : aku sudah baik-baik saja sekarang

aku sudah terbiasa, dan akan kembali terbiasa
mengulang alur hidupku seperti saat aku belum jatuh cinta

*terimakasih kepada tulisan perempuan sore : sedang tidak baik sekarang, tapi akan baik-baik saja
http://perempuansore.blogspot.com/2013/01/sedang-tidak-baik-sekarang-tapi-akan.html

0 komentar:

Posting Komentar