Sabtu, 27 Oktober 2012

mari berpelukan :)

aku mau berpelukan saja denganmu, sayang. aku sudah tidak mampu membicarakan cinta. dia sudah melebihi kuota. aku sudah tidak punya tempat untuk menampungnya. aku ingin membiarkan dia merambat saja. lewat tubuh kita yang saling bersentuhan. lewat degup jantung kita yang semakin lama semakin kencang.

aku akan putarkan lagu kesayangan kita. kamu silahkan menutup pintu dan jendela. kalau perlu, matikan saja lampunya. biar kita tidak usah melihat apa-apa. yang kita butuhkan hanyalah merasa. rasakan rambatan energi rindu yang tidak pernah biasa saja. rasakan aku yang tanpa bisa melihatmu pun bisa begini jatuh cinta. rasakan apa saja yang membuatmu tidak ingin kemana-mana.

hari ini aku hanya ingin berpelukan denganmu, sayang. itu sudah lebih dri cukup untuk membuatku tenang.

0 komentar:

Posting Komentar