Rabu, 05 September 2012

bahagia?

pertanyaannya sekarang: bahagia yang selalu saya maksud itu sebenarnya yang seperti apa?

bahagia itu mudah. mencari teman sebanyak-banyaknya dan jangan beri celah sedikitpun pada kesepian.
jadi bahagia itu hanyalah tentang keramaian. dan mencari bahan tertawaan.

bahagia itu mudah. mengunjungi laut yang indah dan minum beer sambil bercerita.
jadi bahagia itu hanyalah tentang liburan. dan mencari ketenangan.

bahagia itu mudah. menceritakan apa saja kepada yang dipercaya dan mendapatkan cerita baru dari orang lain setiap harinya.
jadi bahagia itu hanyalah tentang bertukar pengalaman. dan menjadikannya pelajaran.

bahagia itu mudah. mencoba mengajakmu makan malam di tengah kesibukan dan mencari-cari alasan untuk sekedar berpegangan tangan.
jadi bahagia itu hanyalah saling bertatap-tatapan. dan mengetahui kalau kamu masih belum melupakan.

pertanyaannya sekarang: bahagiakah kamu melihat saya sibuk mencari-cari kebahagiaan yang saya pun tidak paham, bahagia seperti apa yang saya maksudkan?

sementara, konsep bahagia saya masih menunggu kamu tidak bahagia dengan hidup yang kamu punya, lalu mencari saya untuk membuat kebahagiaan berdua.

0 komentar:

Posting Komentar