Senin, 16 April 2012

Jatuh Cinta yang Gembira


Saya lupa rasanya jatuh cinta. Jatuh cinta yang gembira, dari pagi hingga malam hari tiba. Jatuh cinta yang membuat saya kerap tersenyum-senyum sendirian dimanappun tempatnya. Jatuh cinta yang membuat saya kecanduan apa yang disebut : BERDUA.

Saya benar-benar lupa, kapan terakhir saya jatuh cinta dengan gembira. Yang jelas, bukan kamu orangnya. Dengan kamu, saya bukan hanya gembira. Dengan kamu, saya dewasa. Saya jatuh cinta yang dewasa saat bersama kamu.

Kamu, orang yang membuat saya jatuh cinta dan patah hati berulang kali.

Kamu, orang yang mengajari saya berbagi, berbagi kebahagiaan hingga berbagi hati.

Kamu, orang yang membuat saya selalu rindu dan tak pernah berhenti.

Kamu, orang yang membuat saya bisa berhenti mengitari, tapi masih mencintai.

Sampai detik ini.

Saya mencintai kamu, tidak diragukan lagi.

Bahkan hingga saat ini kamu lupa seperti apa raut wajah saya, saya tidak peduli.

Saat kamu sudah lupa rasanya gembira dengan hal-hal yang sederhana,

Nikahi aku, ya?


0 komentar:

Posting Komentar