Kamis, 05 April 2012

hati saya ruangan kosong


Selamat Sore!

Entah kenapa ya, saya memilih mengucapkan selamat sore

Saya tidak peduli kamu membaca ini pagi siang sore atau malam
atau bahkan tidak pernah membacanya sama sekali

Karena saya hendak mengucapkan selamat sore pada langit sore
lalu langit sore lah yang akan menyampaikannya kepadamu
entah kapan, entah cepat atau lambat
semoga tidak lupa

Semenjak bertemu kamu hati saya selalu sore
selalu jingga, syahdu, menawan, dan jatuh cinta
bahkan hingga saat ini, saat hati saya sudah tidak ada bedanya lagi dengan ruangan kosong

tapi ia tetap sore
tetap sama jingganya, sama syahdunya, sama menawannya, dan sama jatuh cintanya
seperti seribu sore yang pernah kita kunyah berdua sambil bercerita

Hanya saja ia sekarang kosong


0 komentar:

Posting Komentar