Senin, 26 Desember 2011

saya bukan siapa-siapa, tapi menyayangimu

saya bukan siapa-siapa, tapi menyayangimu, sayang
yang selalu punya waktu untuk menemanimu minum kopi
di setiap langit sore yang merayu manja untuk selalu diingat jingganya

saya bukan siapa-siapa, tapi menyayangimu, sayang
yang lebih dari jenius untuk sekedar tahu kamu sedang dirundung pilu
karena matamu, biasanya tidak sesayu itu

saya bukan siapa-siapa, tapi menyayangimu, sayang
sekalipun dunia berkata jangan. sekalipun semesta berkonspirasi untuk memisahkan. sekalipun Tuhan menitipkan pesannya lewat perbedaan

saya yang bukan siapa-siapa, telah menyayangimu, dan akan menyayangimu, dan telah terbiasa menyayangimu
seperti secangkir kopi yang tidak terlalu manis namun selalu kamu cari
seperti sepasang mata yang sayu namun selalu jujur
seperti Tuhan yang tidak pernah tidur

saya yang bukan siapa-siapa, memang tidak akan menjadi siapa-siapa, tapi menyayangimu lebih dari siapa-siapapun, diseluruh penjuru semesta
tidak percayakah kamu sayang?
lihatlah saja, maka kamu akan terkesima :)

0 komentar:

Posting Komentar