Senin, 07 Januari 2013

see you when i see you, youtopia.

sekali saja kamu masuk ke dalam salah satu lagu kesukaanku
jangan harap kamu bisa keluar dari situ

kamu membuat aku jatuh cinta lagi, dengan suara lelaki ini, dengan lagu ini.
ketika kamu menemukannya di siang hari
disaat matahari waktu itu sungguh ramai dicaci
kamu tidak peduli
yang kamu lakukan malah memejamkan mata dan menganggukan kepala tanpa henti
menikmati perpaduan suara dan melodi  yang sangat indah, aku akui.

sejak siang itu, aku tidak pernah berhenti memutarnya di kepala
tidak peduli pagi, siang, atau senja
tidak peduli kamu ada atau tidak ada
tidak peduli aku sedang sedih atau bahagia

aku menikmatinya, selayaknya aku menikmati keterbatasan kita
aku menyukainya, selayaknya aku menyukai tatapan matamu yang tidak bisa kuartikan maknanya
aku mencintainya, selayaknya aku mencintai pertengkaran bodoh yang selalu ada diantara kita
aku menyimpannya, selayaknya aku menyimpan kenyamananku terhadap semua yang kamu punya

baik, ini semua berlebihan, aku sadar.
tapi itulah yang bisa aku lakukan dengan benar.
melebih-lebihkan kamu, yang datar.
melebih-lebihkan aku, yang hambar.
dan melebih-lebihkan kita, yang secara perlahan akan pudar.

dua hal yang dari dulu tidak pernah mampu aku ucapkan kepada kamu
"aku juga merindukanmu, ketika lagu ini bergema di telingaku"

"aku tidak segan menghabiskan sisa hidupku, untuk tertawa terbahak-bahak hingga bertengkar hebat hanya karena sebuah lagu. asalkan itu bersamamu"


1 komentar:

Anonim mengatakan...

Great song, I also love this song ..
A lot of very good memories in this song ..
First knew this song from someone who has the same atm pin like date of birth, i hope it has changed now, wkwkwkwkwk ..
If she reads this, I want to say apologize because I have entering her life, but I never meant to intentionally hurt her..
And I also want to say thanks to her for everything ..
Wish she always be healthy and successful in her work, amien :)
Really, honestly from the heart..

*maaf kalo banyak grammar error

Posting Komentar