Sabtu, 04 Agustus 2012

Untuk diri sendiri

Kalimat-kalimat berikut bukan kalimat saya, melainkan twit-twit @monstreza yang saya temukan dan saya baca pada suatu dini hari.
 Masih mencintai pacar orang dan berharap dia memilihmu? Selamat buang-buang waktu. Atau apalah istilahnya. Selamat mencari pembenaran juga
Kau menangisi hal bodoh dan menghamba pada samar yang kau sebut harapan. Ya, semenyedihkan itu
Mereka bahagia. Mereka pasangan yang sempurna. Cinta macam apa yang datang kau bawa?
Matilah kau dalam ruang harap yang paling gelap
Cinta membuat tolol menjadi sah-sah saja? Yes. tapi tololmu itu keterlaluan parahnya.
Lalu setiap hari kalimat itu saya baca keras-keras. Untuk diri saya sendiri. 

1 komentar:

Unknown mengatakan...

this
http://www.indoforum.org/blogs/u43768-e369/

Posting Komentar